DomestikUncategorized

MULAI 8 NOVEMBER 2019, WINGS BUKA RUTE BANDUNG-BANYUWANGI PP

Infopenerbangan – Setelah sebelumnya sukses menambah frekuensi penerbangan dari Bandung tujuan Surabaya dan Semarang, maskapai Wings Air bersiap meluncurkan layanan domestik secara berjadwal dari Bandung ke Banyuwangi mulai 8 November 2019.

Berita Terkait: WINGS AIR TAMBAH FREKUENSI PENERBANGAN DARI BANDUNG KE SEMARANG DAN SURABAYA

Sesuai press release yang diterima IP, maskapai Wings Air di tahap awal akan melayani penerbangan satu kali setiap hari menggunakan pesawat turboprop ATR 72-500/600 berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi.

Hal ini akan menjadikan Wings Air sebagai maskapai pertama dan satu-satunya melayani Bandung – Banyuwangi – Bandung.

Wings Air bernomor IW-1918 akan mengudara dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat (BDO) pukul 12.20 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandar Udara Banyuwangi, Blimbingsari, Jawa Timur (BWX) pada 14.15 WIB. Rute kembali dilayani pada penerbangan di hari yang sama, Wings Air bernomor IW-1919 akan terbang dari Banyuwangi pada 14.35 WIB dan diperkirakan tiba di Bandung pukul 16.40 WIB.

Wings Air optimis, tersedia penerbangan langsung Bandung ke Banyuwangi bisa mempermudah akses bagi travelers dalam mewujudkan impian berkunjung ke berbagai destinasi spot mengagumkan dapat terwujud. Wings Air optimis akan tercipta interkonektivitas terbaik antardestinasi, menarik kunjungan wisatawan serta pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi baru.

Jaringan Wings Air tersebut memberikan nilai lebih kepada travelers, karena waktu tempuh antardestinasi relatif singkat, efektif dan efisien. Dengan demikian diharapkan menjadi alternatif baru ketika beperigan serta akan melengkapi pilihan penerbangan yang saat ini sudah beroperasi secara transit Bandung – Surabaya – Banyuwangi pergi pulang.

Travelers juga memiliki kesempatan luas berkunjung ke destinasi berikutnya secara terkoneksi (connecting flight) sesuai konsep Wings Air sebagai feeder atau penghubung melalui Bandar Udara Husein Sastranegara bersama Lion Air Group antara lain Jakarta Halim Perdanakusuma, Bandar Lampung, Jambi, Bengkulu, Tanjung Pandan, Pangkalpinang, Semarang, Yogyakarta serta kota favorit lainnya.

Sedangkan dari Banyuwangi langsung ke Surabaya, kemudian terhubung ke Sumenep, Jakarta, Palembang, Batam, Palembang, Padang, Medan, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Tarakan, Makassar, Palu, Manado, Ambon dan lainnya.

Wings Air memproyeksikan permintaan pasar Bandung – Banyuwangi – Bandung tumbuh positif. Kehadiran akses jalur udara di koridor Pulau Jawa ini menjadi salah satu keseriusan Wings Air dalam menjembatani antarwilayah, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close