DomestikHot News

PAKET ROMANTIS TRAVELOVE SRIWIJAYA AIR SELAMA FEBRUARI 2019

Infopenerbangan.com – Di bulan cinta, Februari 2019 ini Sriwijaya Air memberikan penawaran istimewa bagi seluruh pelanggannya. Maskapai penerbangan medium service ini meluncurkan program TraveLove.

Program TraveLove diberikan maskapai penerbangan yang saat ini telah menjadi bagian dari Garuda Indonesia Group untuk setiap pasangan yang merayakan hari kasih sayang, bulan madu, anniversary ataupun memanfaatkan waktu yang berkualitas.

Dikatakan oleh Vice President Marketing and Loyalty Sriwijaya Air, Amalla Vesta, program TraveLove ini membuat pasangan tinggal memilih kota yang dikehendaki, yakni Jakarta, Bogor, Bandung dan Bali.

Sriwijaya Air bekerjasama dengan beberapa hotel seperti Bellevue Suites Jakarta, Belleza Suites Jakarta, Hotel Grand Cempaka Jakarta, Hotel Royal Kuningan Jakarta, Hotel Bogor Icon, Olympic Renotel Sentul, InterContinental Bandung Dago Pakar, The Radiant Hotel and Spa, Villa Lumbung, Tejaprana Bisma, Tejaprana Resort and Spa, The Sanctoo Villa, Anahata Villa and Spa Bali, dan lain-lain.

“Bagi pasangan ibukota yang memiliki pekerjaan dan kegiatan padat terkadang sulit untuk meluangkan waktu berlibur. Maka program TraveLove jawabannya,” papar Vesta.

Melalui program TraveLove ini, pelanggan dapat menginap semalam di kamar hotel yang bertabur bunga dengan makan malam romantis termasuk sarapan pagi dengan budget hanya Rp 700 ribuan. Sementara khusus untuk paket bulan madu di Bali, akan mendapat bonus perpanjangan satu malam menginap gratis.

“Kami memberikan penawaran khusus bagi pelanggan yang ingin merayakan bulan kasih sayang dengan menciptakan quality time bersama pasangannya. Dalam penawaran ini kami menggandeng beberapa hotel khususnya di Jakarta,” ucap Vesta.

Untuk mempermudah pembelian paket promosi TraveLove, pelanggan dapat melakukan transaksi melalui platform dengan menscan QR Code khusus yang terdapat di website, social media dan newsletter.

Kerjasama ini di dukung teknologi QRDeals.id, bagian dari Bulanmadu.com Group.
Dikatakan CEO Bulanmadu.com Group, Windy Agustian, pihaknya melihat pengembangan paket romantis ini bisa tumbuh dalam program TraveLove.

“Dengan pengalaman kami lebih dari 13 tahun melihat animo perjalanan romantis, kami medukung penuh Sriwijaya Air dalam mempermudah proses penjaringan mitra dan memperlancar reservasi paket paket romantis dalam progam ini,” ujarnya.

Baca Juga: TERBANG KE DANAU TOBA DENGAN SRIWIJAYA AIR B737-800 NG

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close