Uncategorized

PENUMPANG MABUK SEBABKAN MASKAPAI RUSIA MENDARAT DARURAT

Infopenerbangan – Sebuah pesawat penumpang dengan sekitar 200 orang di dalamnya melakukan pendaratan darurat di Moskow usai seorang penumpang, yang diduga mabuk, mengancam akan meledakkan diri.

Kantor berita Rusia RIA Novosti mengutip seorang juru bicara dari maskapai S7 Airlines yang mengatakan bahwa dalam sebuah penerbangan Simferopol-Moskow, salah satu penumpang berdiri di lorong pesawat dan mengumumkan dirinya memiliki alat peledak.

Sesuai dengan prosedur yang berlaku, pilot melaporkan insiden tersebut kepada Bandar Udara (Bandara) Domodedovo dan melakukan pendaratan darurat di sana.

Sementara itu, juru bicara dari Bandara Domodedovo mengatakan kepada RIA Novosti bahwa pihak keamanan bandara melaksanakan prosedur yang diperlukan dalam insiden semacam itu.

Kantor berita TASS mengutip seorang sumber anonim yang mengatakan bahwa penumpang wanita itu telah ditahan dan terbukti tidak memiliki alat peledak, sementara 195 orang lainnya meninggalkan pesawat itu. Menurut sumber tersebut, proses penyelidikan terkait insiden itu telah dimulai.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close