Uncategorized

PENUMPANG WANITA COBA BUKA PINTU PESAWAT, MASKAPAI INGGRIS DIKAWAL JET TEMPUR

Infopenerbangan,- Seorang penumpang wanita dikeluarkan dari penerbangan Jet2 dan ditangkap di Bandara Stansted setelah diduga berusaha membuka pintu pesawat dan mengancam penumpang dan kru

Pesawat tempur Typhoon RAF diacak untuk mengawal pesawat kembali ke bandara Inggris 45 menit setelah lepas landas dalam perjalanannya ke Dalaman, Turki.

Polisi telah mengkonfirmasi bahwa seorang wanita berusia 25 tahun telah ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan dan membahayakan pesawat terbang pada pukul 17:49 pada Sabtu sore.

Amiy Varol, seorang penumpang di dalam pesawat, mengatakan kepada The Sun: “Wanita ini yang jelas mabuk dipanggil ke bagian depan pesawat dan dia mulai berteriak dan menjerit dan berlari ke pintu pesawat.

“Awak kabin menangkapnya untuk menghentikannya dan kemudian dia mulai menggaruk mereka dan memukul mereka.

“Dia kemudian dijepit ke lantai oleh awak kabin dan penumpang dan seorang penumpang bahkan duduk di atasnya.”

Varol melanjutkan: “Dia terus bangkit dan berlari kembali ke pintu.

“Dia punya enam orang yang duduk di atasnya. Kami harus terbang kembali ke Stansted untuk mendapatkan polisi.

“Dia terus menyanyikan lagu-lagu dan berteriak dia akan membunuh kita, ‘Aku ingin turun’, ‘Aku akan memukulmu’, kalau begitu, ayolah, sialan ‘.

“Aku takut. Tidak ada yang bisa kamu lakukan, kamu tidak bisa melarikan diri.”

Jet2 kemudian mengkonfirmasi pemindahan penumpang dalam sebuah pernyataan yang berbunyi: “Kami mengetahui sebuah insiden mengenai penumpang yang sangat mengganggu dalam penerbangan dari Stansted ke Dalaman awal malam ini.

“Pesawat telah kembali dengan aman dan kami bekerja sama dengan pihak berwenang terkait untuk mendukung penyelidikan mereka.

“Kami bekerja keras untuk memastikan pelanggan yang tersisa mencapai tujuan mereka sesegera mungkin.”

Sebagai akibat dari keterlibatan pejuang RAF, beberapa orang di daerah sekitar bandara Stansted memanggil polisi setempat setelah mendengar ledakan besar – ledakan sonik yang disebabkan oleh pesawat Topan – terdengar sejauh 40 mil dari bandara.

“Sejumlah besar 999 panggilan masuk tentang ledakan keras,” ujar pihak kepolisian Stansted.

“Kami telah berhubungan dengan @EssexPoliceUK yang mengkonfirmasi bahwa ini adalah ledakan sonik dari pesawat yang lewat.”

Polisi Essex juga berkomentar: “Kami diberitahu tentang penumpang yang mengganggu dalam penerbangan ke Stansted malam ini, Sabtu, 22 Juni.

“Ada kemungkinan bahwa penduduk di dekatnya mungkin telah mendengar suara keras, sering dikaitkan dengan ledakan sonik, ketika pesawat turun ke wilayah udara Stansted. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close