Hot NewsInternasionalNews

Penumpang Panik Salah Naiki Pesawat, United Airlines Tertunda 5 Jam

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan United Airlines terbang dari New York ke Tampa terpaksa harus menunda keberangkatan selama lima jam pada Minggu (25/2/2018).

Diberitakan oleh USA Today, Maskapai United Airlines dengan nomor penerbangan 1640 di Bandara Internasional Newark Liberty terpaksa menunda keberangkatannya karena salah satu penumpang yang panik telah menaiki pesawat yang salah.

Penumpang tersebut keluar dari pesawat dengan membuka pintu darurat dan meluncur di landasan darurat yang mengembang.

Juru bicara maskapai mengkonfirmasi kejadian tersebut dalam sebuah pernyataan. “Ketika penerbangan 1640 berada di Bandara Internasional Newark Liberty, salah seorang penumpang membuka pintu darurat dan keluar dari pesawat dengan meluncur,” kata juru bicara United Airlines, Maggie Schmerin.

Akibat ulahnya, penerbangan tertunda hingga lima jam. Salah satu saksi mata, John O’Malley, mengatakan, semua penumpang turun dari pesawat setelah kejadian itu. Petugas kepolisian juga membawa Fattun keluar dari lokasi kejadian.

Meskipun mengaku menaiki pesawat yang salah, namun petugas kepolisian mengatakan penumpang tersebut memiliki tiket tujuan Tampa.

Pesawat akhirnya berangkat pukul 00.09, Senin (26/2/2018) tengah malam. Pesawat telah mendarat dengan aman di Tampa sebelum pukul 03.00. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close