Hot NewsInternasionalNews

Pintu Kabin Tak Tertutup Sempurna, Sriwijaya Balik Ke China

Infopenerbangan.com,- Pesawat Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ1159 terpaksa harus Return to Base (RTB) ke Bandara Internasional Baiyun, Guangzhou setelah sempat mengalami gangguan pintunya tidak tertutup sempurna pada Rabu, 22 Februari kemarin.

Laporan menyebutkan bahwa kapten pesawat telah menemukan masalah dengan pintu kabin sekitar satu setengah jam setelah lepas landas, akan tetapi setelah mengudara sekitar tiga jam lamanya meninggalkan Guangzhou, pilot pesawat memutuskan untuk kembali ke Bandara seperti dilansir thestar.com, Penerbangan dari Guangzhou menuju Denpasar ini biasanya memakan waktu sekitar lima jam.

Pesawat yang membawa lebih dari 180 penumpang itu akhirnya berhenti di Bandara Guangzhou selama sekitar setengah jam untuk tes dan perbaikan. Pesawat terbang kembali sekitar pukul 10.30 waktu setempat, namun 21 penumpang lainnya memutuskan untuk tidak mengikuti penerbangan itu.

Menurut pihak maskapai, penerbangan mendarat dengan sempurna di Bali pada pukul 14.30 waktu Bali. Pihak maskapai dilaporkan sedang menegosiasikan kompensasi dengan penumpang yang terkena dampak dari kejadian itu. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close