Hot NewsInternasionalNews

Pramugari Mabuk, United Airlines Kembalikan Dana Ke Penumpang

Infopenerbangan,- United Airlines mengembalikan seluruh dana kepada setiap penumpang penerbangan tujuan North Dakota pada hari Kamis karena seorang pramugari mabuk dan menganggu.

Dilansir dari telegraph.co.uk, pramugari tersebut mabuk sehingg membuat khawatir penumpang. Salah seorang penumpang dalam cuitan twitter nya menceritakan situasi dalam pesawat tersebut kepada United Airlines.

“Pengumuman sebelum pesawat boarding disebutkan dengan tidak pantas: If your seatbelt isn’t tight, You F—–d up (Jika sabuk Anda tidak terikat kencang, maka Anda akan mati),” tulisnya.

“Saya harus pergi ke kokpit untuk memanggil pilot dan mengatakan kepadanya bahwa ada petugasnya yang tidak terkendali,” lanjutnya.

“Polisi dan ambulan sedang menunggunya ketika kami mendarat,” tambah penumpang tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, United Airlines meminta maaf kepada pelanggan dalam penerbangan yang dioperasikan oleh penyedia regionalnya Trans State Airlines dan mengatakan semua akan mendapat pengembalian uang mereka.

“Masalah sedang diselidiki dan pramugari sedang ditahan. Keamanan penumpang dan awak kami adalah prioritas utama kami dan United,” ujar maskapai.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close