Career

PROGRAM DPM POLTEKBANG SURABAYA RESMI DITUTUP KAPUSBANG SDM HUBUD

Infopenerbangan.com – Program Strategis Nasional Diklat Pemberdayaan Masyarakat yang telah dilaksanakan Politeknik Penerbangan Surabaya di Triwulan I Tahun 2019 secara resmi telah di tutup oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Udara, Ibu Sri Lestari Rahayu, SH., LLM, bertempat di Kampus Poltekbang Surabaya, Sabtu (23/3/2019).

Dalam Penutupan DPM Poltekbang Surabaya ini, Ibu Sri menyampaikan dalam sambutannya bahwa output DPM ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pribadi dan dapat berguna bagi masa depan peserta diklat.

Penutupan DPM yang dilaksanakan secara khidmat di Gedung Utama dihadiri beberapa tamu dari stakeholder baik dari private sector maupun dari pemerintah daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Politeknik Penerbangan Surabaya Bapak Ir. Setiyo,. MM. melaporkan output DPM kategori Community Development sejumlah 115 Orang terdiri dari Diklat Perawatan AC Gedung Bandar Udara 22 Orang; Teknik Las Listrik di Lingkungan Bandara 33 orang; DG Awareness 30 Orang; dan Security Awareness 30 Orang.

Politeknik Penerbangan Surabaya rencananya juga akan melaksanakan DPM untuk kategori Revitalisasi SMK di akhir kuartal tahun ini. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close