HighlightHot NewsInternasional

Sabre dan Emirates Airline Bekerja Sama Menggunakan Teknologi Merchandise

Infopenerbangan.com,- SINGAPURA – 20 Januari 2017 – Sabre Corporation (NASDAQ: sabr) mendukung Emirates Airline dengan teknologi industri terkemuka yang dapat meningkatkan pengalaman perjalanan bagi konsumen dengan memungkinkan mereka untuk dapat membeli berbagai tarif layanan yang sesuai dengan mudah. Sabre dan Emirates juga telah menandatangani perjanjian distribusi global baru ┬ádalam jangka panjang untuk menyediakan tarif maskapai kepada agen perjalanan global yang menggunakan Sabre.

Emirates, maskapai penerbangan internasional terbesar di dunia, mengoperasikan lebih dari 3.600 penerbangan per minggu ke lebih dari 150 tujuan di enam benua. teknologi Sabre akan memungkinkan maskapai untuk secara efektif memasarkan dan memperluas tarif penjualan secara global melalui Sabre Travel Marketplace yang mencapai lebih dari 425.000 agen perjalanan di seluruh dunia.

Teknologi Sabre memungkinkan agen perjalanan untuk memenuhi permintaan dan harapan dari konsumen untuk produk dan layanan yang lebih personal. Menggunakan layanan luas Sabre, agen perjalanan sekarang dapat menawarkan berbagai tarif Emirates kepada wisatawan, yang dimana memungkinkan penumpang untuk memilih tarif berdasarkan pada apa yang paling penting bagi mereka – seperti pembelian sesuai anggaran, mendapatkan mil udara sebagian besar atau memiliki fleksibilitas terbesar.

“Emirates airline adalah sebuah maskapai yang berinvestasi secara signifikan di dalam membedakan pengalaman wisatawan, dan metode pendalaman memainkan peran utama dalam strategi ini,” kata Dean Bibb, wakil presiden EMEA di Sabre. “Kisaran tarif baru maskapai ini memberikan pilihan tawaran lebih banyak pilihan kepada penumpang dan pegawasan yang lebih besar utnuk pengalaman perjalanan mereka, yang dimana berarti wisatawan yang senang dan kepuasan yang lebih tinggi. Membantu pelanggan maskapai kami untuk menempatkan wisatawan di hati mereka adalah fokus utama untuk Sabre dan upaya investasi kami. “

Sekarang agen perjalanan yang menggunakan Sabre dapat menawarkan pilihan yang lebih tepat kepada klien dan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Pasar wisata Sabre memainkan peran penting dalam memfasilitasi pemasaran dan penjualan tiket, kamar hotel, sewa mobil, tiket kereta api dan jenis perjalanan lainnya, kepada lebih dari 425.000 agen perjalanan dan ribuan perusahaan yang menggunakannya untuk berbelanja, memesan dan mengatur perjalanan. Ini adalah salah satu pasar terbesar di dunia, pengolahan lebih dari US $ 120 miliar perkiraan biaya perjalanan. (*/NP)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close