Hot NewsInternasionalNews

SIA AKAN LUNCURKAN PENERBANGAN NONSTOP TERLAMA DIDUNIA

Nonstop rute Singapura dan Los Angeles pada bulan November tahun ini.

Infopenerbangan,- Singapore Airlines pada hari Rabu (11/7/2018)) mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan penerbangan non-stop rute Singapura dan Los Angeles pada bulan November tahun ini.

“Rute tersebut akan menggunakan pesawat Airbus A350-900ULR (ultra-long-range) baru,” tutur SIA dalam rilis media.

Penerbangan SQ38 dari Singapura ke Los Angeles akan dimulai pada 2 November, dengan tiga penerbangan awal seminggu berangkat dari Singapura pada hari Rabu, Jumat dan Minggu. Operasi harian akan dimulai dari 9 November, setelah pesawat A350-900ULR tambahan memasuki layanan.

Rute tersebut akan menggunakan pesawat Airbus A350-900ULR (ultra-long-range)

“Tiga layanan lebih lanjut dalam waktu seminggu akan ditambahkan penerbangan SQ36 dari 7 Desember tahun ini. Dengan ini, maskapai akan terbang non-stop dari Singapura ke Los Angeles 10 kali seminggu,” ungkap SIA, sebagaimana dikutip dari¬†Channel NewsAsia, Rabu (11/7/2018).

SIA juga menyatakan dengan diperkenalkannya layanan non-stop antara Singapura dan Los Angeles, layanan satu atap SIA yang ada di Los Angeles melalui Seoul akan berhenti setelah 30 November 2018

“Frekuensi Singapura-Seoul akan dipertahankan di empat penerbangan per hari dengan pengenalan penerbangan kembali baru Singapore-Seoul mulai 1 Desember 2018, beroperasi sebagai penerbangan SQ612,” tambah pihak SIA.

Bersama dengan layanan satu-stop harian SIA saat ini ke Los Angeles melalui Tokyo, maskapai ini kemudian akan terbang ke Los Angeles 17 kali seminggu, pungkasnya. (*/np)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker