Hot NewsInternasionalNews

Tercium Bau Listrik Menyengat, American Airlines Mendarat Darurat

Infopenerbangan,- Sebuah maskapai American Airlines, melakukan pendaratan tidak terjadwal (emergency landing) di bandara North Carolina setelah terdeteksi bau listrik yang menyengat di dalam pesawat.

Juru bicara maskapai, Katie Cody, mengatakan, pesawat dengan nomor penerbangan 1889 berangkat dari Hartford, Connecticut dialihkan mendarat di bandara internasional Raleigh-Durham dan mendarat dengan selamat pada pukul 05.01 sore setempat.

Cody mengatakan, tiga kru pesawat dibawa kerumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Pesawat tersebut sedang dalam tim perawatan untuk mengevaluasi letak permasalahan yang terjadi pada Airbus 320 tersebut.

Pihak bandara dalam pernyataan resmi nya mengatakan, enam orang lainnya yang berada dalam pesawat  sedang diperiksa oleh petugas medis, namun mereka menolak untuk dibawa ke rumah sakit.

Pesawat American Airlines lainnya yang berangkat dari Providence, Rhode Island, menuju Charlotte, juga mendarat darurat di bandara Hartford, terkait dengan masalah pada mesin pesawat tersebut. Dilaporkan tidak ada yang terluka dalam pesawat dengan nomor penerbangan 1866 tersebut. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close